Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Layanan Internet Satelit VSAT, BGAN, RADIO IP

Beberapa industri dan konsumen setia korporasi banyak yang memerlukan internet satelit untuk kepentingan setiap hari, dalam kerjakan pekerjaan. Ada beberapa penyuplai layanan koneksi internet satelit di indonesia, yang tawarkan beragam keperluan untuk perkantoran, perbankan, perkebunan, oil dan maritim, dan gas.

Mengenal Layanan Internet Satelit VSAT

Nach, ingin tahu apa sich? Tipe layanan internet satelit yang dapat dipakai untuk kepentingan perkebunan, perkantoran, lain-lain dan perbankan.


Baca tipe layanan Internet Satelit berikut ini: 

INTERNET VSAT IP

Tipe layanan internet yang berbasiskan satelit yang bisa layani keperluan komunikasi data atau internet seperti voice dan video, sehingga bisa penuhi keperluan misalnya : Industri Perkebunan, Pengeboran minyak, Maritim. Dan bisa penuhi keperluan warga yang tinggal di wilayah terasing dan ketinggalan.

Keunggulan VSAT IP sendiri bisa meliputi service yang luas ke semua daerah yang berada di indonesia. Tiap penyuplai service internet satelit, umumnya memberi servis keamanan yang tinggi, begitupun penyuplai internet mempunyai mekanisme pantauan jaringan yang di awasi 7X24 jam. 

INTERNET BGAN

Broadband Global Tempat Network Service internet satelit yang bisa menyambungkan beragam tipe piranti telekomunikasi. Tetapi BGAN lebih baik dibanding dengan tehnologi telekomunikasi yang lain, karena ukuran yang benar-benar sederhana dan tidak mememerlukan instalasi yang sulit.

Service ini benar-benar pas dipakai untuk konsumen setia korporasi dan lembaga pada industri seperti. Maritim, pertambangan oil dan gas, perkebunan, militer, dan angkutan yang bergerak dalam indonesia.

Untuk kelebihannya, bisa meliputi service yang luas, dan bisa dipakai untuk implikasi sperti. Pengangkutan suara, video, dan data. Dan service ini bisa dipakai untuk mobile communication.

INTERNET RADIO IP

Radio IP sebagai service koneksi internet yang bisa dipakai untuk konsumen setia yang lokasinya belum dapat dijangkau oleh kabel fiber optik dan tembaga. Service ini tawarkan keperluan komunikasi dengan kemampuan komunikasi data yang komposisi dan besar yang bisa ditata dengan mudah.

Benar-benar pas untuk penuhi keperluan industri pertambangan, perkebunan, seperti pada daerah-daerah kalimantan dan sumatra yang benar-benar luas wilayahnya. Tetapi service radio ini sama seperti seperti provider GSM, memerlukan tiang pemancar yang tinggi supaya piranti dapat tersambung dengan piranti yang ada di lokasi pemakainya.

TVRO INTERNET

Untuk tipe service yang ini berlainan dengan service awalnya, TVRO memberi keringanan beberapa konsumen setia yang ada di wilayah terasing, service ini bisa terima tayangan broadcast yang realtime dan konstan.

Dan mempunyai kekuatan untuk terima signal baik dari stasiun TV lokal atau mancanegara. TVRO benar-benar pas untuk penuhi keperluan media pemerintah dan penayangan. Keunggulan layanan ini sanggup terima tayangan yang berkualitas, juga bisa untuk tayangan live atau tayangan menunda (playback program)

MOBILE CONNECTIVITY SERVICE (MCS)

Mobile connectivity servis ialah service yang memberikan dukungan konektifitas piranti handphone, portable data terminal EDC (elektronik data capture) dan household appliances dapat gampang, yang memungkinkannya pada sebuah jaringan yang terpadu dan aman yang bisa dikendalikan dan dipantau.

MCS membuat proses usaha lebih gampang karena disaksikan sebagai pengontrol ada di belakang IoT (Internet of Things) yang benar-benar memberikan dukungan untuk industri ritel, otomotif, militer, perbankan, transportasi, logistik, dan ada banyak untuk kepentingan lainya.

Nach itu sebagian dari layanan koneksi internet satelit yang ada, tentu saja ada banyak kembali service lainnya yang disediakan oleh penyuplai layanan internet satelit. Misalnya seperti:

VSAT
SCPC
VSAT dSCPC
RADIO IP
Multi Kanal Per Carrier (MCPC)

Dan ada banyak kembali produk yang ada di perusahaan yang sediakan layanan ini. Demikianlah informasi mengenai layanan internet satelit VSAT, BGAN, RADIO IP mudah-mudahan bermanfaat.